oleh

Ini Harapan Plt Dispokumk Dalam Musrenbang dan RKPD

Makassar,Nkriku.com– kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat kota Makassar, dalam pembahasan Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020 berlangsung di Hotel Claro, Senin (25/3).

Kegiatan Musrenbang dihadiri ratusan pejabat pemerintah kota Makassar, menjadi spirit baru perkembangan Ibu kota Indonesia Timur.

Dalam pembahasan RKPD ada beberapa poin yang menjadi perhatian pemerintah kota diantaranya.
Rancangan penyelesaian ekonomi daerah, Program prioritas pembangunan daerah, dan Rencana kerja yang terukur, perkiraan dan maju.

Harun Rani selaku Pelaksana Tugas (Plt) kepala Dinas Koperasi dan UMK (Diskopukm) meyakini Makassar bisa lebih baik kedepannya.

Pembukaan Musrenbang tingkat kota Makassar.

” Beberapa program pemerintah kota Makassar memiliki banyak inovasi sehingga menyabet beberapa penghargaan ditingkat nasional maupun internasional,” salut Harun Rani.

Harun pun merasa bangga apalagi program Kanre’ Rong menjadi program andalan pemerintah kota Makassar.

” Ditataraan ekonomi kerakyatan, kami punya program pemberdayaan usaha kecil menengah, yang di pusatkan di Karebosi Makassar, dan jika ini dikelolah dengan baik pasti akan mambantu masyarakat untuk jangka panjang,” cetusnya.

Dalam kegiatan ini dibuka langsung Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah didampingi wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.(ah/wd)

Loading...

Baca Juga: