oleh

Ini Pesan Denny Siregar Kepada Ketua Forkom Relawan JKW2P Sulsel

Makassar, nkriku.com — Blogger dan penggiat media sosial Denny Siregar bertandang ke Makassar, Jumat, 22 Februari 2019. Pria asal Medan itu menjadi pembicara dalam talkshow bertajuk “Terima Kasih Jokowi, Satu Periode Lagi” di Warung Upnormal, Jl. Andi Djemma.

Pada kesempatan tersebut, Denny yang juga dikenal sebagai influencer politik menyebutkan bahwa prestasi pemerintahan Jokowi sangat besar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca juga  Ketua HMI Cabang Makassar: Selamat Datang Persiden RI di Kota Daeng

“Makanya, sebagai ungkapan terima kasih kita kepada beliau, berilah kesempatan sekali lagi untuk memimpin bangsa ini sampai 5 tahun mendatang,” ujarnya.

Selepas Talkshow, secara khusus Denny bertemu dengan Beni Iskandar, SH. Kepada Ketua Forum Komunikasi Relawan Jokowi 2 Periode tersebut Denny meminta agar relawan yang tergabung dalam Forkom intens bergerak memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang prestasi jokowi.

Baca juga  Musrenbangnas 2019, Jokowi Akan Hapus Lembaga yang Tidak Berkontribusi

“Kita perlu kerja keras, karena masyarakat kita banyak yang terhasut kampanye negatif akibat masifnya serangan hoax dan fitnah yang menyerang pasangan nomor urut 01,” pesannya.

Baca juga  Jokowi Sentil Lahan Ribuan Hektar, Prabowo: Dari Pada Jatuh Ketangan Orang Asing Lebih Baik Saya Kelolah

Menanggapi permintaan tersebut, Beni menuturkan bahwa pihaknya akan lebih masif lagi mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf lewat jalur door to door .

“Kami akan menangkal fitnah dan hoaks yang terus menyerang Jokowi-Ma’ruf Amin dengan bertatap langsung ke calon pemilih dan berkampanye secara santun,” ungkapnya. (Arf)

Loading...

Baca Juga: