Ini Tanggapan Masyarakat Terkait Kinerja Camat Tanah Lili 

Milson Camat Tana Lili Kebupaten Luwu Utara.
bergabung di nkriku.com

LUTRA.NKRIku.Com– Sejumlah masyarakat Desa Munte Kecamatan Tanah Lili, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, mengeluhkan kinerja Camat Tanah Lili.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Keluhan sejumlah masyarakat tersebut beralasan, lantaran kurangnya Camat Tanah Lili melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan warga Desa Munte.

Bahkan sejumlah tokoh masyarakat Munte menilai Camat Tanah Lili Milson, kurang bermasyarakat dan tidak dekat dengan warga, ” jarang sekali dia datang disini pak, malahan Tidak pernah muncul selama konflik, biarpun datang, paling datang cuma melihat sebentar baru pulang, tidak ada sikapnya mau dekat dengan maayarakat. Padahal kalau difikir, diaji yang harus pertama turun tangan intensifkan perdamaian anatara Desa Munte dan Desa Karondang,” ungkap salah satu tokoh masyarkat Munte berinisial JM, kepada wartawan media ini, saat di sela sela kegiatan sambang desa yang digelar Polres Luwu Utara di Desa Munte, Selasa 06/02/2018.

Hal yang sama juga dikatakan MH salah satu warga Munte, MH mengungkapkan kekecewaan dan keluhannya terhadap Camat Tanah Lili, dirinya mengatakan, sebagai tuan rumah diwilayahnya, Camat Tanah Lili seharusnya lebih dekat dengan masyarakat, dan intens menggagalkan perdamaian antara Desa Munte dan Desa Karondang, ” jangankan mau dekat masyarakat, ini saja kegiatannya Polres, tidak dia hadiri. Jujur saya saja secara pribadi tidak terlalu kenal dengan camat saya, karna tidak pernah dekat dengan masyarakat,” Cetus MH.

Saat reporter media ini mencoba untuk mengkonfirmasi Terkait Banyaknya Sejumlah Keluhan masyarakat Munte terhadap kinerja Camat Tanah Lili, Selasa 06/20/2018, sekitar pukul 11 siang, Camat Tana Lili, sedang Tidak berada dikantor. Menurut salah satu stafnya sedanga menghadiri musrenbang,” Camat tidak ada pak dia lagi ada kegiatan diluar, ikut musrembang,” tutur staf kecamatan Tana Lili.

Reporter:(Hamsul)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com