Inilah Rencana “Aty Ratu Kodong” Buka Konser Amal Diselayar

bergabung di nkriku.com

SELAYAR.NKRIku.Com– Artis pedangdut ‘Aty Ratu Kodong’ atau bernama Nur Aty (31) tahun, putri terbaik asal Selayar Kampung Tongke tongke, Desa Lowa, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar Provinsi Sulawesi Selatan.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Akun facebok Aty Kodong meminta pendapat Netizen, rencana keinginannya membuka konser amal, keinginan ini disalurkan melalui grup Facebook pembaca Tanadoang pos khusus member orang selayar, baik yang berada di Selayar maupun orang Selayar yang berada di perantauan semua bercokol dalam grup pembaca tanadoang pos dengan member sekitar 37.251 orang, admin tunggal pemilik Abdul Halim Rimamba.

Beginilah postingan Aty Ratu Kodong digrup facebook, “Saya minta pendapatta semuanya. Ada rencanaku mau bikin konsert amal di selayar buat anak yatim dan panti jompo, mintaka saranta semuanya kalau memang setujuki kodong,” yang meminta saran pengguna mensos.

@pembaca Tanadoang Pos’ postingan ‘Aty Ratu Kodong ditanggapi positif dan di minta secepatnya oleh netizen grup pembaca Tanadoang pos, selain itu Netizen juga meminta tiket masuk yang murah. komentar – komentar netizen dibalas Aty kodong menunggu persetujuan dari pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali “Iye dek semoga Bupati kita cepat di acc” tanggapan Aty kodong atas desakan netizen.

Aty Ratu Kodong Salah satu jebolan ajang pencarian bakat yang berhasil menikmati perjalanan mulus sebagai seorang artis ibu kota Jakarta atau lebih dikenal sebagai Aty Selayar. Ia merupakan runner up Dangdut Academy putaran pertama.

Pasca lulus dari Dangdut Academy, nasib Aty berubah jadi mapan. Jika sebelumnya ia termasuk kurang mampu dan hanya ikut manggung ditempat-tempat pesta dengan upah apa adanya, sekarang ini telah memiliki mobil pribadi. Dari keberhasilannya Aty Kodong ingin membantu masyarakat Selayar melalui pengumpulan dana konser amal rencana diselenggarakan di Selayar begitulah penyampaian Aty Kodong melalui akun facebooknya. (mj)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com