by

INNALILLAHI! Diduga Dianiaya, Balita 5 Tahun Ini Tewas Penuh Luka Lebam Saat Bersama Ayah dan Ibu Tirinya

Pasang

NKRIku.com – Warga Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kotamobagu, Sulawesi Utara, tiba-tiba digemparkan dengan peristiwa tewasnya (ASK) Ade Alisya, bocah perempuan berusia lima tahun yang diduga menjadi korban penganiayaan, Kamis (20/5/2022).

Pasalnya,disekujur tubuh korban penuh dengan luka lebam hingga terdapat bekas terkena benda tumpul dan diduga jadi korban penganiyaan di Gorontalo saat dibawah tinggal bersama ayah kandung dan ibu tirinya, sejak pertengahan bulan Ramadan lalu.

Saat ini, Jenazah korban akhirnya dibawa pulang ke Kotamobagu di Desa Poyowa Kecil Kotamobagu untuk dimakamkan oleh keluarganya.

Namun karena saat melihat kondisi sekujur tubuh korban yang mengalami luka lebam,membuat keluarga korban meminta agar Jenazah korban untuk di otopsi agar bisa mengetahui penyebab utama hingga membuat korban meninggal dunia.

Siti Bangki, Nenek korban mengaku, mendapat kabar bahwa korban meninggal dunia saat ayah kandung korban menghubungi dirinya lewat via telpon dan menyatakan bahwa Korban atau anak kandungnya telah meninggal dunia.

“Saya ditelpon oleh ayah korban dan menyampaikan bahwa Ade Alisyah sudah meninggal dunia,” ujar Siti sang nenek.

Setelah mendapat kabar tersebut, keluarga korban langsung menjemput Korban di Gorontalo dan di bawah pulang ke Kotamobagu untuk di makamkan, namun karena melihat kondisi tubuh korban membuat keluarga meminta agar korban untuk di otopsi.

“Saat mengetahui bahwa korban Ade Alisyah meninggal dunia, kami keluarga langsung menjemputnya di Gorontalo dan dibawah ke Kotamobagu untuk di makamkan, namun saat melihat tubuh korban kami keluarga meminta agar korban di otopsi,” kata nenek kandung Alisyah bocah lima tahun ini.

Hingga saat ini, jenazah bocah tak bersalah itu masih di ruang jenazah Rumah Sakit Daerah Kotamobagu dan rencananya akan di bawah kemanado untuk dilakukan otopsi oleh Pihak Kepolisian Polres Gorontalo.

Sementara itu,untuk memastikan penyebab utama Korban meninggal dunia, hingga saat ini masih dalam penanganan Pihak Kepolisian Polres Gorontalo. (***)

Artikel ini telah tayang tvonenews.com dengan judul Diduga Dianiaya, Bocah Perempuan Lima Tahun Tewas Dipenuhi Luka Lebam