oleh

Innalillahi, H. M. Nasri Aboe Sosok Wartawan Senior Dikenang sepanjang Masa

Makassar, nkriku.com – Kami segenap Redaksi MITRASULAWESI.ID dan NKRIKU.COM mengucapkan turut berduka cita sedalam dalamnya, kepada Orang tua, Senior, Guru, dan Dewan Pembina kami H. Muhammad Nasri Aboe yang telah berpulang ke Rahmatullah di kediamannya di Pinrang, pada pukul 11.00 WITA tanggal 27/01/2019,

Almarhum H. Muhammad Nasti Aboe meninggalkan sebuah goresan buat kami para jurnalis muda. H. Muhammad Nasri juga adalah salah satu Pengurus DPP JOIN dan Koordinator Asean Commodity Indonesia Timur.

Baca juga  Kapolres Selayar Ramah Tamah Bersama Wartawan Peringati Hari Pers Nasional ke-73

“Semasa hidup beliau sosok pemimpin yang sangat ramah dan baik, beliau selalu menunjukan sikap yang rendah hati, tidak sombong dan murah senyum, dan selalu membimbing, melekat dikepribadian beliau, kami harap semoga Amal Ibadah Almarhum di terima Allah SWT. Dan diampuni dosa-dosanya, Amin ya Robbal Alamin” ujar pimpinan umum Mitrasulawesi.id, Arif Wangsa Sulaswati Aryumus.

Baca juga  Kapolres Selayar Ramah Tamah Bersama Wartawan Peringati Hari Pers Nasional ke-73

Salah satu prestasi Almarhum yang dikenang sampai saat ini adalah berhasilnya membebaskan TKI asal Pinrang yang akan dihukum pancung di negeri jiran, Malaysa beberapa puluh tahun lalu.

“Innalillah, beliau wartawan senior yg cukup di segani, banyak tulisan artikel-artikel yang beliau buat untuk kepentingan penegakan hukum dan demokrasi,” ujar Taqwa Bahar, Aktifis asal Selayar.

Baca juga  Kapolres Selayar Ramah Tamah Bersama Wartawan Peringati Hari Pers Nasional ke-73

Taqwa Bahar menambahkan bahwa Ia bersahabat baik dengan anak Almarhum, Muhammad Rizaldi Nasri, yang juga bekas wartawan sindo yang kini jadi pengusaha property. Karakter anaknya sama persis dengan ayahnya, kritis, dan menjadi motivator, Selamat jalan Sang legend, Alfatihah, ujar Taqwa Bahar.

Mj

Loading...

Baca Juga: