Instruksi Gubernur, Seluruh Kepala Daerah Banten Divaksin Covid-19 Besok

Perintah tersebut disampaikan Gubernur Banten, Wahidin Halim di mana vaksinasi kepada kepala daerah akan dilakukan serentak di Tangerang, Kamis besok (14/1).

“Besok di Tangerang semua kepala daerah. Bareng Sekda Provinsi,” ucap Walikota Serang, Syafrudin saat ditemui di Setda Kota Serang, Rabu (13/1).

Berita Populer  PBNU: Pilkada Yang Menimbulkan Mudharat Perlu Dikaji Ulang

Selain kepala daerah, sambung dia, proses penyuntikan vaksin Covid-19 juga akan diberikan kepada Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang Dinkes.  

“Sementara Sekda belum, nanti divaksin di sini. Jadi Walikota dulu,” ujarnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten.

Berita Populer  Malaysia Tak Terima Pelancong Dari Negara Dengan Kasus Covid-19 Di Atas 150 Ribu, Termasuk Indonesia?

Dia mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga kesehatan di lingkup Pemerintahan Kota Serang bakal dilakukan pada pekan depan pada Senin (18/1).

“Kalau di sini nanti vaksinasi dilakukan senin depan. Itu buat tenaga kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga sudah menyalurkan vaksin ke seluruh tempat fasilitas kesehatan mulai dari rumah sakit, Puskesmas dan klinik dengan jumlah vaksin pada tahap pertama sebanyak 3.380 dosis.

Berita Populer  Semprot Inkonsistensi Pemkab Tangani Covid-19, IMM Majalengka: Tidak Serius!

“Kita sudah menyalurkan vaksin ke seluruh fasilitas kesehatan di Kota Serang yang telah ditunjuk. Jumlah tahap pertama ini ada 3.380 dosis,” tutupnya.

Berita Terbaru