Jadi Contoh Bagi Masyarakat, Ketua DPRD Kota Semarang Siap Divaksin

“Iya tadi sempat medical cek up, Alhamdulillah dinyatakan sehat. Jantung, paru-paru, semuanya dilihat dan hasilnya bagus. Jadi besok siap untuk di vaksin,” ujar Kadar dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Rabu malam (13/1).

Pilus sapaan akrabnya, mengaku siap untuk divaksin Covid-19 agar masyarakat yakin bahwa vaksin Sinovac aman demi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Berita Populer  KAMI Jalankan Fungsi Kontrol Saat Parlemen Cenderung Berpihak Ke Penguasa

“Kita kan jadi contoh, ya harus mencontohkan yang baik. Pemkot juga sudah sangat siap melakukan program ini. Vaksinasi Covid-19 telah disosialisasikan kepada masyarakat sejak awal agar mereka paham dan yakin dengan program vaksinasi,” tuturnya.

Berita Populer  Ray Rangkuti: Sudah Tepat Pembahasan Revisi UU BPK Ditangguhkan

Dia menjelaskan, selain dirinya ada juga Walikota Semarang, Wakil Wali Kota Semarang, Kapolrestabes Semarang, Ketua Pengadilan Negeri Semarang, Dandim 0733/BS Semarang, Dandenpom IV/5 Semarang, Danlanal Semarang, Ketua MUI Kota Semarang, dan Ketua IDI Kota Semarang yang akan ikut di vaksin pada Kamis (14/1).

Menurut Pilus, jumlah vaksin saat ini memang belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Kota Semarang.

Berita Populer  Dapat Rekom Gerindra, Paslon QA Makin Mantap Maju Di Pilkada Gresik 2020

Vaksin yang datang kemarin juga  untuk masyarakat berusia 18-60 tahun pada tahap awal ini yakni nakes.

“Saya mendukung kalau memang Pemkot mau mengadakan vaksin sendiri, jadi semua warga di Semarang ini bisa tercover,” pungkasnya.

Berita Terbaru