Jadi Koboi Jalanan di Duren Sawit, Begini Penampakan MFA di Markas Polisi

NKRIKU.COM – Polda Metro Jaya menampilkan sosok pengemudi ‘koboi’ Toyota Fortuner yang menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Jenderal Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (2/4/2021) dini hari. Sempat bikin takut warga karena mengacungkan senjata api, pengemudi koboi itu hanya bisa terdiam di markas polisi.

Sosok pengemudi berinisial MFA berdiri menghadap layar di sebuah ruangan. Mengenakan kaos biru dan celana jeans, MFA berdiri terpaku dan menundukkan kepalanya.

Berita Populer  Polda Metro Jaya Akan Koordinasi dengan Anies Baswedan soal Sanksi PSBB

Aksi MFA menodongkan senjata api itu sempat viral di media sosial. Sebelum menodongkan senjata, ternyata MFA menabrak sepeda motor yang ditumpangi dua wanita hingga terjatuh.

Bukannya bertanggung jawab, ia malah marah-marah dan mengacungkan senjata kepada warga sekitar. Setelahnya MFA meninggalkan lokasi.

Baca Juga:
Pengemudi Fortuner Todong Pistol Diciduk, Publik: Makanya Jangan Sombong

“Beberapa masyarakat baik itu ojol yang mencoba membantu wanita tersebut dan mencoba menghentikan kendaraan tapi setelah itu kendaraan melaju pergi meninggalkan korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus melalui siaran langsung Instagram Polda Metro Jaya, Jumat.

Berita Populer  Polisi Tindak 70.448 Pelanggar Selama PSBB

Ditangkap di Parkiran Mall

Setelah kejadian tersebut, Ditkrimum beserta Ditlantas Polda Metro Jaya langsung mencari identitas pelaku melalui plat nomor mobil pelaku yang terekam oleh kamera warga. Dari penelusuran tersebut, polisi akhirnya menemukan identitas pelaku yang diketahui bermukim di daerah Patal Senayan, Jakarta Selatan.

Berita Populer  Kronologi Penembakan di Tangerang hingga Penangkapan John Kei

Polisi langsung mencari pelaku ke kediamannya namun hanya ada orangtuanya. Berkat keterangan dari orangtuanya itu akhirnya polisi menangkap MFA.

“Yang bersangkutan kami amankan di salah satu parkiran mall di Jaksel,” tuturnya.

Baca Juga:
Detik-detik Si Koboi MFA Ngamuk usai Fortuner Senggol Cewek di Lampu Merah

Kekinian MFA sudah diboyong ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Berita Terbaru