Jauh Lampaui Angka Kematian, Pasien Sembuh COVID-19 di Dunia 571 Ribu

Jakarta, IDN Times – Kasus positif virus corona di dunia kini mencapai angka 2,2 juta. Tetapi, angka pasien sembuh dari COVID-19 di dunia pun kian bertambah. Angkanya bahkan sangat jauh melampaui angka kematian.

Berdasarkan situs World O Meter per Sabtu (18/4), angka kesembuhan berada di 571.145 pasien. Sedangkan, angka kematian di 154.261. Kabar positif ini tentunya memberikan secercah harapan di tengah publik yang kian pesimistis bahwa pandemik COVID-19 akan berakhir. Lalu, negara mana yang tingkat kesembuhannya paling tinggi?

Trigger1. Jerman adalah negara dengan kasus sembuh terbanyak di dunia, capai 80 ribuWarga berolahraga di balkon mereka mengikuti instruktur pelatih kebugaran Patricio Cervantes di tengah meluasnya penularan virus corona (COVID-19) di Hamburg, Jerman, Kamis (26/3/2020) (ANTARA FOTO/REUTERS/Fabian Bimmer) Amerika Serikat dan negara-negara dari Eropa memang menjadi wilayah yang memiliki kasus COVID-19 terbanyak di dunia. Namun, pada wilayah-wilayah itu kasus sembuh juga berhasil melampaui angka kematian.

Berita Terbaru