Jazuli Juwaini: Munas Ke-5 PKS Beri Pesan Parlemen Agar Total Melayani Rakyat

Demikian disampaikan Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini dalam memaknai Munas yang juga merumuskan arah kebijakan partai selama lima tahun ke depan dan peresmian Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS masa khidmat 2020-2025.

“Sebagai ujung tombak dan garda depan perjuangan PKS, pesan Munas ke-5 ditujukan utamanya kepada kami di parlemen, baik pusat dan daerah agar benar-benar total dalam melayani rakyat,” kata Jazuli Juwaini.

Berita Populer  Presiden Jokowi: Semoga Kedamaian, Keselamatan, Dan Keberkahan Mengiringi Langkah Kita

Tak hanya itu, anggota Komisi I DPR RI ini menyebut pesan tersebut juga ditujukan untuk seluruh komponen bangsa dan negara, terutama yang memiliki amanah publik baik di eksekutif, legislatif, maupun yudikatif di tengah pandemi Covid-19 dan resesi ekonomi.
“Kita butuh kebersamaan, persatuan, dan gotong royong. Singkirkan semua konflik politik dan kepentingan, mari kokohkan pelayanan kepada rakyat. Tema ini sangat relevan dan tepat momentumnya saat ini,” tegas Jazuli.

Berita Populer  Baru Kembali Dari Pengungsian Ratusan Penduduk Nigeria Disandera Militan Islam Afrika Barat

Fraksi PKS sebagai oposisi juga ditegaskan akan tetap memberikan kritik dan saran konstruktif kepada pemerintah agar menghadirkan pelayanan terbaik untuk rakyat, memastikan semua program dan anggaran benar-benar tepat sasaran untuk membantu rakyat kehadiran negara benar-benar dirasakan rakyat.

Berita Populer  Ratusan Pengungsi Rohingya Kembali Terdampar Di Aceh, Beberapa Orang Sempat Melarikan Diri

Berita Terbaru