Jelang Temu Alumni STAI DDI, Kemenag Sidrap Instruksikan ini

bergabung di nkriku.com

SIDRAP.NKRIku.com– Sepekan lagi Kegiatan Temu Alumni Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Da’wah Wal Irsyad (STAI DDI) Sidenreng Rappang (SIDRAP) akan berlangsung.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Segala persiapan telah dilakukan oleh pihak panitia pelaksana, salah satunya adalah Audience (Silaturrahim) dengan Polres Sidrap dan Kementerian Agama Sidrap, Kamis (08/02/2018).

Muh. Niswar, S.Pd.I dan Zulkifli Rahman, S.Pd.I. M.Pd.I selaku Penanggung jawab penuh ” Mappattabe ” (Mohon Izin dan Dukungan) kepada H. Irman A. Baharuddin, S.Ag.,M.Si Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Sidrap.

H. Irman A. Baharuddin menyambut baik panitia dan mengapresiasi kegiatan yang akan di laksanakan oleh STAI DDI Sidrap. Bahkan dia bersedia datang di agenda tersebut.

” Insya Allah saya bersedia Hadir di kegiatan Reuni Akbar STAI DDI Sidrap ini “. Tanggasnya dengan gaya bicaranya yang khas.

Lelaki yang juga merupakan alumni Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Mangkoso ini bahkan akan membantu kesuksesan acara dengan menghimbau kepada seluruh alumni DDI yang ada di jajaran kementerian agama kabupaten Sidrap untuk turut berpartisipasi.

” Kementrian Agama tidak bisa dipisahkan dengan STAI DDI, hal itu dikarenakan sebagian besar Jajaran Staf dan Guru-guru dibawah naungan kementrian Agama Adalah Alumni dari sana, apalagi secara pribadi, saya sendiri juga adalah Warga DDI,” cetusnya.

Silaturrahim yang berlangsung di ruangan kepala kantor Kementerian Agama, kelurahan Majjelling Wattang, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidenreng Rappang berlangsung sekitar 30 menit.

H. Irman A. Baharuddin juga menyampaikan gagasan dan harapannya untuk Darud Da’wah Wal Irsyad dan organisasi-organisasi yang bergerak untuk kepentingan ummat untuk selalu bersinergi dengan kementerian agama.

“Salah satu gagasan yang di paparkan adalah Gerakan 3 S (Salam sapa, Sholat berjamaah, dan Sedekah),” tutup Irman.

Penulis : Ad

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com