Jokowi ke Sumut, Tinjau Lumbung Pangan Baru dan Serahkan Sertifikat Tanah

JAKARTA, NKRIKU – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan kunjungan kerja ke Sumatera Utara (Sumut) hari ini, Selasa (27/10/2020). Jokowi beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 menuju Kabupaten Tapanuli Utara pada pukul 07.00 WIB.

Berita Populer  Jokowi Sebut Kuliah Online Bakal Jadi Next Normal

Setibanya di Bandar Udara Internasional Silangit, Tapanuli Utara, Jokowi dan rombongan langsung menuju Desa Ria-Ria, Kabupaten Humbang Hasundutan dengan menempuh jalur darat. Di lokasi tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan meninjau perkembangan pembangunan kawasan lumbung pangan atau food estate baru yang nantinya akan dikembangkan dengan pertanian modern berbasis hortikultura.

Berita Populer  BKPM: 1 dari 7 Perusahaan Relokasi ke RI Segera Groundbreaking

Setelah itu, Jokowi juga dijadwalkan untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Stadion Simangaronsang, Kecamatan Doloksanggul. Penyerahan sertifikat tanah akan dihadiri penerima baik secara langsung dalam jumlah terbatas maupun disaksikan virtual. Setelah pembagian sertifikat hak atas tanah, Jokowi akan langsung kembali Jakarta.

Berita Populer  Aktivis Papua Minta Pemerintah Akui Kesalahan Blokir Internet

Editor : Rizal Bomantama

Share

Share

Berita Terbaru