by

Juragan Haji Sondani Gelar Tradisi Pindahan Usai Menikahi Gadis 19 Tahun

Pasang

NKRIKU – Usai mempersunting gadis 19 tahun, Fia Barlanti asal Blok 3, Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, yang menghebohkan jagat maya, Haji Sondani akan menggelar syukuran dan tradisi pindahan. Acara ini akan digelar besok Senin (23/5/2022).

Dalam tradisi pindahan tersebut, mempelai wanita akan diboyong ke rumah kediaman Haji sondani yang berada di desa Arjawinangun Kabupaten Cirebon. 

” Insya Allah hari senin jam 12:30 WIB, usai dzuhur, acara dimulai dari rumah istri saya menuju rumah saya,” ujarnya saat di temui di pendopo, Minggu (22/05/22). 

Selain itu, Haji sondani juga rencananya akan menggundang sedikitnya 400 undangan dalam acara pindahan dan syukuran di rumahnya tersebut. 

Sebelum, sebuah video viral di jagat maya, pernikahan Haji sondani dengan gadis berumur 19 tahun, Fia Barlanti, dengan seorang kakek Haji Sondani (63) di Cirebon, Jawa Barat. Keduanya yang terpaut jarak umur sejauh 44 tahun tentu menjadi sorotan netizen Indonesia.

Pasalnya, kakek yang sering kali tampil dengan kacamata hitam tersebut mampu memikat gadis muda yang berparas cantik layaknya artis. Diketahui, keduanya mengikat janji dengan mahar Rp700 juta.