Kadis Pariwisata: 12 Event Inti Harap Bisa Direalisasikan Ditahun 2018

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., pimpin rapat persiapan Calender of Event 2018.
bergabung di nkriku.com

SELAYAR, NKRIKu Com– Wakik Bupati (Wabup) Selayar Pimpin Rapat Menuju Realisasi Calender of Event 2018 Kabupaten Kepulauan Selayar, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si dan Kepala Dinas Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Abdurrahman, S.E., M.Si., serta dihadiri oleh para penanggung jawab event. Rapat ini berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Rabu, (10/1/2018)


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Dalam arahannya Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., mengajak kepada segenap komponen terkait untuk memantapkan realisasi Calender of Event 2018 Kabupaten Kepulauan Selayar.

Wakil Bupati Selatar Mempermantap realisasi Calender of Event 2018.

” Kita harus prepare dari sekarang karena agenda pertama di Januari itu jatuh pada tanggal 19 Januari. Untuk semua event inti dari ditiap bulannya Alhamdulillah dananya sudah siap. Kita menunggu orang-orang di lapangan untuk mengeksekusi karena kita sadar bahwa event-event ini sudah tersebar tidak hanya di Indonesia, tapi juga dunia,” ujar Zainuddin kepada wartawan.

Kepala Dinas Kepariwisataan Andi Abdurrahman, S.E., M.Si, berharap dengan 12 event inti dan 38 supporting event ini bisa direalisasikan di tahun 2018.

Reporter:(Mj/Im)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com