by

KAGET! Masih Ingat Arya Permana Bocah Viral Seberat 190 Kg, Begini Nasibnya Sekarang?

Pasang

NKRIku.com – Sosok Arya Permana sempat viral di tahun 2016 silam. Pasalnya, ia memiliki bobot tubuh mencapai 160 kilogram. Hal itu pun membuat Arya ramai jadi sorotan publik.

Sejak saat itu, Arya berjuang untuk menurunkan berat badannya. Ia melakukan diet dan menjaga pola hidupnya dengan penuh keseriusan. Alhasil, kini penampilan Arya seakan berubah 180 derajat.

Arya yang dulunya begitu kesulitan untuk bergerak kini tengah berusaha menggapai impiannya menjadi seorang atlet.

Terlebih, penampilannya sekarang membuat impiannya terasa semakin dekat. Seperti apa potretnya? Berikut ulasannya.

Inilah potret Arya Permana saat bobot tubuhnya mencapai 190 kilogram pada 2016 silam.

Kala itu, Arya tampak begitu kesulitan jika ingin bergerak. Berat badannya yang berlebih membuatnya lebih banyak duduk dan berbaring.

Sejak saat itu, Arya bertekad untuk melalukan menurunkan berat badannya. Arya juga sempat melakukan operasi penyempitan lambung.

Arya juga diminta untuk melakukan diet selama delapan bulan dan membuat berat badannya turun sebanyak tiga kilogram setiap bulannya

Kini penampilan Arya sudah berubah total. Ia terlihat gagah dengan kacamata. Bahkan ia bercita-cita ingin menjadi seorang atlet khususnya sebagai pemain bola.(***)

Artikel ini telah tayang dream.co.id dengan judul Masih Ingat Arya Permana Bocah Viral Seberat 190 Kg? Begini Penampilan Terbarunya yang Bikin Pangling!