Kakak Adik di Baubau Bergantian Pakai Sepatu demi Sekolah, Kisah Pilunya Kuras Air Mata

NKRIKU.COM – Sebuah video yang memperlihatkan kisah sepasang kakak adik yang harus bergantian sepatu demi bisa bersekolah viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, tampak dua bocah kakak beradik bergantian sepatu saat akan berangkat sekolah.

Mereka hanya punya satu pasang sepatu yang harus digunakan secara bergantian.

Mengutip telisik.id — jaringan NKRIKU.COM, kakak beradik tersebut bersekolah di salah satu Sekolah Dasar di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Berita Populer  Peletakan Batu Pertama Bukit Algoritma Disorot, Tulisan 'Silicon' Masih Typo

Baca Juga:
Duh, Cuma Gara-gara Makanan Ini Sepasang Kekasih Terpaksa Putus

“Semangatnya buat sekolah luar biasa, satu pasang sepatu dipake bergantian. Salut dengan baku sayangnya kedua bersaudara tersebut,” tanggap Waode, salah satu warga Baubau.

Kedua kakak beradik yang diketahui bernama Nadia Blink (11 tahun) dan Riski Blink (9 tahun) melakukan hal tersebut karena sepatu salah satu dari mereka rusak.

Berita Populer  Tuai Perdebatan! Viral Cowok Pilih Cewek dari Fisik vs Pilih Cewek dari Attitude

Kakak adik bergantian sepatu (tiktok)Kakak adik bergantian sepatu (tiktok)

Masuk sekolah di jam berbeda

Untungnya, kedua kakak beradik tersebut masuk sekolah di waktu yang berbeda, yaitu pagi dan siang. Meskipun begitu, jika ada momen keduanya harus masuk di jam yang sama, satu di antaranya terpaksa mengalah tak memakai sepatu.

Berita Populer  Microsoft Umumkan Versi Windows 11 SE untuk Sekolah, Pesaing Chrome OS

“Kalau saya masuk jam 10 pagi tunggu dia (Riski) selesai dulu baru saya pakai lagi sepatu itu,” tutur Nadia Sabtu (20/11/2021).

Baca Juga:
Curhat Pasangan Nikah Beda Usia 15 Tahun, Selalu Dikira Bapak dan Anak

Aksi memakai sepatu secara bergantian yang terpaksa dilakukan kedua kakak beradik itu tak jarang jadi bahan olokan teman-teman di sekolah.

Berita Terbaru