oleh

Kantor Bapenda Makassar Mulai Kemasukan Branding Politik

MAKASSAR, NKRIku.com — Pemandangan tak lumrah di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, Jumat (4/11/2018).

Kantor yang berlokasi di Jl.Urip Sumoharjo itu mulai kemasukan branding politik. Mobil bermerek Honda Jazz putih itu dipenuhi branding caleg Partai Demokrat nomor urut tujuh dapil I DPRD Kota Makassar terparkir.

Lokasi pun pas di depan lobi Kantor Bapenda Kota Makassar. Padahal, kendaraan lain cuma parkir di halamannya. Petugas keamanan dan parkir pun membiarkannya.

Ketua Bawaslu Sulsel, Laode Arumahi, menegaskan, jika pemilik kendaraan itu merupakan pegawai Bapenda, sudah salah. Aturannya, ASN dan pegawai kontrak dilarang.

“Pegawai negeri mau pun pegawai kontrak tidak boleh melakukan keberpihakan. Coba Bawaslu Kota (Makassar) supaya turun awasi langsung,” tutur Laode, Jumat (4/11/2018).

Dia melanjutkan, masukkan laporannya ke Bawaslu Kota Makassar. “Supaya Bawaslu kasih langkah pencegahan. Mungkin dia (pemilik kendaraan) tidak tahu,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Bapenda Kota Makassar, Irwan Adnan, yang berkali-kali dihubungi tak merespons. Dia pun tak berada di ruang kerjanya.

Loading...

Baca Juga: