oleh

Kapolres Kepulauan Selayar Gelar Bukber Dan Silahturahmi Para Wartawan

Selayar, nkriku.com – Untuk meningkatkan hubungan yang baik antara Polres kepulauan selayar dan para Wartawan, Kapolres kepulauan selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK mengajak awak media berbuka puasa bersama Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Kepulauan Selayar. Minggu (26/05/2019)

Acara buka puasa tersebut di dihadiri Ka Rutan Kelas II B, Para Jaksa dari Kejaksaan Negeri, Wakil Ketua Pengadilan Negeri dan staf, Pimpinan Media dan Wartawan Se Kabupaten Kepulauan Selayar, Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Anggota Polres Kepulauan Selayar.

Baca juga  Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan Ketua BPD Bontojati Dipastikan Akan Ada Tersangka

Pada kesempatan itu, Kapolres selayar menyampaikan dalam sambutanya Bahwa kegiatan Buka Puasa yang terdiri dari “Criminal Justice Sistem” Kepolisian, Kejaksaan , Pengadilan dan Rutan, serta Wartawan Kepulauan Selayar dilaksanakan untuk membina silaturahmi serta meningkatkan Sinergitas dalam menghadapi tantangan – tantangan kedepan.

“Acara buka bersama ini sebagai bentuk rasa keakraban serta meningkatkan sinergitas menghadapi tantangan kedepanya,” ungkap AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK.

Baca juga  Polres Selayar Peringati Nuzulul Qur'an dan Doa bersama

Lanjut Kapolres, Kita telah melewati Pemilu 2019 dengan aman dan lancar dan tentunya kerjasama dan sinergitas masih sangat dibutuhkan ke depan dalam menyikapi perkembangan sosial kemasyarakatan, termasuk Moment politik dimana tahun depan kita akan melaksanakan Pilkada serentak 2020.

“Kita juga bersyukur karena kita telah melewati pemilu 2019 aman dan lancar maka dari itu saya juga berharap kedepanya mari kita membangun sinergitas dan kerja sama untuk menghadapi pilkada serentak tahun 2020,” Ucap AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK.

Baca juga  Lakalantas di Taman Pelangi Motor Vs Motor, Korban Dilarikan ke IGD

Buka Puasa yang dimulai dengan Pembacaan doa dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Arham Gusdurian, S.IK. MH. Setelah buka Puasa bersama dilanjutkan dengan sholat berjamaah di Mesjid Nurul Imin Benteng. Acara ditutup dengan makan malam dan Foto bersama. (IL)

Loading...

Baca Juga: