Kapolres Lutra Silaturahmi Dengan Wakil Ketua DPRD Lutra

bergabung di nkriku.com

LUTRA.NKRIku.Com– Kepala Polisi Sektor (Kapolres) Luwu Utara (Lutra) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Boy F.S. Samola, S.Ik, M.H. mengunjungi kediaman Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Utara Andi Sukma, di Desa Tolada Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu 17/02/2018.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Dalam kunjungan sebagai bentuk silaturahmi tersebut, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F.S Samola, di sambut langsung oleh Wakil ketua DPRD Luwu Utara, Andi Sukma.

“Melalui silaturahmi ini selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi sekaligus juga sebagai upaya Polri untuk menggali berbagai informasi tentang potensi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) konflik sosial yang terjadi di masyarakat”, kata AKBP Boy F.S Samola.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F.S Samola menambahkan, “silaturahmi untuk menjaga sinergitas sekaligus hubungan kekeluargaan antara Polres Lutra dengan DPRD Kabupaten Luwu utara, agar terjalin hubungan emosional yang lebih baik, dalam melakukan koordinasi dan komunikasi, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Luwu utara,” ┬átutup Boy F.S Samola.(Hamsul)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com