oleh

Kapolres Selayar Ramah Tamah Bersama Wartawan Peringati Hari Pers Nasional ke-73

Selayar, nkriku.com – Kapolres Kepulauan Selayar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Taovik Ibnu Subarkah, S.IK menyelenggarakan Ramah Tamah bersama Insan Pers dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-73 di warkop clasik Jl. Emmy Saelan, Benteng Selayar, Sabtu, 09 Januari 2019, pukul 19.30 Wita.

Ramah Tamah ini diinisiasi Kapolres Taovik Ibnu Subarkah, S.IK, dalam wujud menjalin hubungan silaturrahim antara institusi Kepolisian Resort Selayar dan para Insan Pers sebagaimana Undang – Undang Nomor 8 Tahun 2004 tentang informasi publik.

Baca juga  Polres Selayar Gelar Rakor Final Persiapan Millennial Road Safety Festival

Selain dihadiri Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK, Ramah Tamah ini dihadiri para Kabag, Kasat, Perwira, Kasubbag Humas Polres, Ipda Daniyal dan Anggota lainnya.

Sementara itu, hampir seluruh Wartawan lokal maupun perwakilan di kabupaten Kepulauan Selayar hadir antara lain, Risal Dg Sibunna Inikata.com, Ucok Haidir Rakyat Sulsel, Jufri nkriku.com, Arsyil Ihsan Media Selayar, Darmawan Selayarnews.com, Nurmiaty Rakyatku.com, Syahrul Upeks Fajar, Amrullah Kabar Selayar, Supardi Idris Deteksi Plus, Muh. Aksa Ramadhan LT TV dan Daeng Siudjung, Media Inspirasi.id.

Dalam sambutan AKBP. Taovik Ibnu Subarkah,S.IK mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Ke 73 Tahun 2019, semoga Pers dapat terus maju, lebih profesional dan dapat memberikan informasi yang akurat dan edukatif kepada Masyarakat.

Baca juga  Polres Palopo dan TNI 721 Makkasau Gelar Latihan Pengendalian Massa

“Terimakasih atas dukungan dan kerjasama Insan Pers dalam menyebarluaskan informasi bermanfaat kepada Masyarakat. Polres Kepulauan Selayar memiliki Humas dan Tim Media yang dapat mempermudah akses informasi bagi rekan-rekan Wartawan. Sekali lagi selamat, semoga media dapat berperan lebih profesional khususnya dalam memerangi berita Hoax di Media sosial”, Kata Kapolres.

Sementara Arsyil Ihsan, mengucapkan terima kasih dan mengaku terharu karena Kapolres dapat menyatukan Wartawan di Selayar dimoment Hari Pers Nasional yang ke 73 ini.

Baca juga  Pererat Silaturrahim, Kapolres Sidrap Bersama Komunitas Sepeda Gowes 25K

“Mewakili rekan-rekan, saya ucapkan terima kasih pak, Ini pertamakalinya dilaksanakan di Selayar, ini acara kami, yang seharusnya kami lah yang mengundang bapak, dengan itu kami ucapkan terima kasih, dengan harapan sinergitas antara polres dan wartawan dapat terjalin dengan baik,”

Kegiatan ini ditandai dengan prosesi pemotongan kue Hari Pers Nasional ke-73 oleh Kapolres dan diserahkan kepada Rizal Dg Sibunna mewakili Wartawan. (Mj)

Loading...

Baca Juga: