oleh

Kapolres Sidrap Ajak Warga Untuk Tidak Golput

Sidrpa, Nkriku– Pemilihan Umum (Pemilu) yang kurang dari sebulan pelaksanaannya, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengajak kepada seluruh warganya untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu juga mengimbau kepada masyarakatnya untuk tidak ragu memberikan hak suaranya di TPS, menurutnya pihaknya siap mengamankan seluruh tahapan pemilu hingga proses pencoblosan.

“Jangan takut dan ragu akan intimidasi, kami siap mengawal dan mengamankan pelaksanaan pemilu hingga ke TPS ” ujarnya saat diwawancarai pada senin, (18/3/19) pagi.

Pria tiga orang anak ini juga, mengajak kepada seluruh elemen masyarakatnya untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban jelang pelaksanaan pemilu tahun ini, katanya seluruh aktifitas akan berjalan dengan lancar dan nyaman bila rasa aman tercipta.

“Semua kegiatan maupun aktifitas akan berjalan dengan baik jika didukung situasi yang aman dan kondusif, untuk itu mari kita jaga, segera laporkan jika ada hal yang mengganggu,” cetusnya.

Budi pun menyampaikan bantuan keamanan dari berbagai pihak salah satunya dari TNI yang siap mengawal pesta demokrasi

“Ratusan personilnya dibantu oleh pihak TNI dan Linmas siap mengamankan seluruh TPS yang ada di wilayah hukum Polres Sidrap,” tutupnya.(rls/WD)

Loading...

Baca Juga: