Kapolres: Sidrap Aman Kondisif Pasca Penetapan Paslon Pilkada

Kapolres Sidrap bersama Bupati Sidrap saat berdiskusi terkait Pilkada.
bergabung di nkriku.com

SIDRAP.NKRIku.Com– Kepala Polisi Resor (Kapolres) SSidrapAjun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ade Indrawan, SIK, MH., mengatakan situasi Keamanan dan Kerertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Sidrap tetap aman terkendali pasca rapat Pleno penetapan Pasangan Calon (Paslon) pilkada 2018 di Kantor KPU Sidrap, Senin (12/2/18) Siang.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

“Alhamdulillah, sejauh ini situasi Mamtibmas di Bumi Nene Mallomo Sidrap masih tetap aman dan kondusif, kami berharap ini tetap terjaga hingga selesai pelaksanaan tahapan pilkada 2018,” ujar Ade

Ade juga mengatakan akan tetap tampil all out bersama jajarannnya dalam mengamankan seluruh tahapan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

“Semua ini tidak lepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat beserta tokoh-tokoh dalam menjaga kondusifitas yang ada.” lanjutnya.

Ade menambahkan untuk pengamanan pilkada, sekitar 450 personel gabungan akan dikerahkan, termasuk TNI, Damkar, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Sidrap.

“Kami berharap sinergitas seluruh elemen dalam menyukseskan Pilkada tahun ini, tanpa itu, kami tidak berarti apa-apa, saya juga menghimbau kepada seluruh warga sidrap untuk tetap menjalin silaturrahim meski pilihan dalam berpolitik berbeda ” tutupnya.

Reporter: Ad

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com