Kapolsek Bajeng Adakan Operasi Cipta Kondisif

bergabung di nkriku.com

GOWA.NKRIku.Com– Polisi Sektor (Polsek) Bajeng mengelar razia dan Operasi Cipta Kondisif yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bajeng Ajun komisaris polisi (Akp) Ramli, S. Sos, Razia dan operasi cipta kondusif ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kambtibmas di wilayah hukum Polsek Bajeng, Sabtu (17/02/2018) malam, hingga dini hari.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Kapolsek Bajeng menghimbau kepada para peserta apel agar menjaga keselamatan karena giat ini bersifat simpatik. Mari sama sama kita lindungi diri dan tunjukkan kepada warga masyarakat bahwa kita semua peduli terhadap Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Menurut Kapolsek, bahwa kegiatan Operasi Cipta Kondusif ini hampir setiap akhir pekan digelar secara serentak di wilayah hukum Polsek Bajeng, atas perintah langsung Kapolres Gowa, Ajun komisaris besar polisi (Akbp) Shinto Silitonga, SIK, MSi, guna meningkatkan pemeliharaan Kamtibmas.

” Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dalam bentuk Mobile/hunting, dan patroli dialogis ke tempat tempat rawan seperti SPBU/pertamina, serta pemeriksaan badan terhadap remaja yang nongkrong di pinggir jalan dan tempat keramaian serta lokasi-lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar,” jelasnya.

Kapolsek Menambahkan, adapun yang menjadi target atau sasaran operasi adalah untuk antisipasi tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor (3C). Selain itu juga sarannya terhadap premanisme, peredaran miras dan narkoba, perjudian serta penggunaan senjata tajam.

“Berdasarkan pantauan dan laporan dari Personil, selama pelaksanaan Ops Cipkon pada malam Minggu ini telah berjalan pdengan aman dan lancar dan tidak ditemukan pelanggaran maupun tindak kejahatan, petugas juga melakukan himbauan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat disetiap lokasi patroli,” ungkap Kapolsek.(Ramsi)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com