Karena Alasan Ini, Cinema XXI Pilih Tunda Pembukaan Bioskop

NKRIKU, Jakarta –

Jaringan Cinema XXI menunda pembukaan bioskop. Seluruh bioskop Cinema XXI sebelumnya akan dibuka pada Rabu (29/7/2020), namun kini belum ada tanggal pasti kapan bioskop akan kembali dibuka.

Menurut President & CEO Cinema XXI, Hans Gunadi, pihaknya batal membuka bioskop dengan pertimbangan keselamatan dan kesehatan para pengunjung di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Berita Populer  Bioskop Dibuka Lagi, Pemesanan Tiket Harus Lewat Online

Baca Juga: Bukan Main, Peninsula Sukses Gaet Hampir Sejuta Penonton Bioskop

“Dalam rangka mematuhi arahan Pemerintah serta menyikapi perkembangan terkini pandemi COVID-19 di Tanah Air, kami memutuskan untuk menunda perjumpaan dengan seluruh pengunjung setia Cinema XXI. Saya memohon maaf karena belum dapat segera bertemu untuk menuntaskan kerinduan menonton di bioskop,” kata Hans seperti dikutip dari Twitter Cinema XXI, Kamis (30/7/2020).

Berita Populer  Pembukaan Bioskop, Cinema XXI Masih Tunggu Instruksi Pemprov DKI

Hans menambahkan, pihaknya akan terus berupaya untuk mempersiapkan protokol kesehatan dan kenormalan baru di lingkungan bioskop.

“Kami akan memanfaatkan masa tunggu ini sebagai kesempatan untuk terus melatih para petugas bioskop, serta mempersiapkan protokol kesehatan dan kenormalan baru di seluruh lingkungan bioskop,” imbuhnya.

Pihaknya juga meminta masyarakat untuk tetap bersabar dan menjaga kesehatan diri dan keluarga di masa sekarang ini.

Berita Populer  Bioskop Dibuka Lagi, Pemesanan Tiket Harus Lewat Online

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Tag: Bioskop, Film

Penulis: Redaksi NKRIKU

Editor: Muhammad Syahrianto

Foto: Unsplash/Erik Witsoe

Berita Terbaru