Kasus Edhy Prabowo Dipolitisasi, Saraswati: Itu Sudah Pasti

Salah satu yang bisa digerus adalah gelaran Pilkada Tangerang Selatan, di mana terdapat calon dari Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Nama Saraswati bahkan sudah dikaitkan bersama ayahnya Hashim Djojohadikusumo sebagai pemilik perusahaan eksportir PT Bima Sakti Mutiara.

“Kalau kita kaitkan dengan pilkada, pemilu ya sudah pasti itu menjadi makanan umum yang akhirnya menggerus kredibilitas dan elektabilitas. Enggak perlu ditanya, itu logikanya,” tegas Saraswati dalam jumpa pers di Restoran Jet Sky, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (4/12).

Berita Populer  Teruji Efektif, Uni Emirat Arab Resmi Daftarkan Vaksin Covid-19 Buatan China

Ia mengamini bahwa penangkapan elite parpol oleh KPK kerap kali dimainkan oleh pihak tertentu untuk menjatuhkan lawan politiknya. Terlebih kasus ekspor benih lobster yang mengaitkan keluarganya bukanlah hal baru.

“Ini bukan lagu baru, sebenarnya sudah cukup lama dimainkan. Saya berani menyampaikan ini seolah-olah dimainkan karena kita sudah memberikan klarifikasi beberapa bulan yang lalu (soal ekspor benur),” ucapnya.

Berita Populer  Penyitaan Aset Kasus Jiwasraya Kembali Diprotes Saksi

Pihaknya meminta agar masyarakat tidak menelan mentah-mentah isu yang berembus terkait kasus dugaan suap ekspor benur di KKP karena rentan bermuatan politis.

“Kami minta tolong junjung tinggi kebenaran dan keadilan. Kami sudah sampaikan kebenaran di sini, mudah-mudah sudah clear dan clean,” katanya.

Berita Populer  Sandiaga Uno: Krisis Ekonomi Akibat Pandemi Covid-19 Pengaruhi Psikologi Masyarakat

Dia menegaskan perusahaannya selama lima tahun ini tidak melakukan ekspor benih lobster seperti yang ramai diperbincangkan masyarakat.

“Kami bukan pelaku ekspor karena sampai saat ini izinnya belum kami dapatkan. Masih ada persyaratan yang harus dipenuhi. Walaupun kami sudah melalukan pembudidayaan, itu pun baru mulai,” tutupnya.

Berita Terbaru