oleh

Kata Mutiara Kehidupan

Kata Mutiara Kehidupan – Kehidupan ini mesti dimaknai secara mendalam untuk mengetahui sebenarnya untuk apa kita hidup, oleh karena itu disini saya akan menghadirkan kata mutiara kehidupan untuk mencoba melakukan seperti apa itu hidup lewat sepenggal kata mutiara kehidupan. Kita adalah manusia yang sengaja diturunkan oleh sang Ilahi untuk bisa menjadi seorang khalifah dan hamba di muka bumi ini. Kehidupan ini telah sepenuhnya diberikan kepada manusia sebagai bukti cinta sang Ilahi kepada makhluk ciptaannya yang sempurna untuk dikelola sebaik mungkin.

Baiklah kawan-kawan sekalian, disini saya akan menghadirkan kata mutiara kehidupan yang bisa memotivasi kawan-kawan yang lagi terpuruk.

Loading...

Kata Mutiara Kehidupan

Hidup takkan pernah terpisahkan oleh fitrah manusia, substansi manusia bagian dari hidup, hidup tidak bersifat materi sehingga mestilah selaras dengan fitrah manusia
Jangan pernah khawatir dengan hidup setelah mati, karena mati bukanlah lawan dari hidup, mati berlawanan dengan lahir, oleh karena itu kita tetap akan hidup selamanya, mati hanyalah peralihan kedunia lain.
Hidup mesti termaknai dengan mendalam, hidup mesti dipikirkan, bukan hidup namanya ketika tidak dimaknai dan dipikirkan.
Hidup memang terasa susah ketika di maknai susah
Jangan pernah terlalu cepat mengambil kesimpulan tentang hidup, karena hidup ibarat roda yang berputar, terkadang kita berada diatas dan begitupun sebaliknya.
Ketika hidup kita sedang terpuruk, bangkitlah dari keterpurukan itu
Rasakanlah setiap warna yang ada dalam hidupmu, itu akan membangkit semangat hidupmu.
Hidup hanya satu kali dan selamanya, hidup di alam barzah, hidup di dunia, hidup diakhirat, kita berada didunia, oleh karena itu carilah bekal untuk hidup diakhirat melalui dunia ini.
Kesempatan hidup didunia hanya satu kali, oleh karena itu manfaatkanlah sebaik mungkin.
Jangan pernah menyerah dengan hidupmu, karna dibalik tantangan pasti hikmah
Tantangan adalah sebuah ajang pendewasaan diri
Keputusan hidup tergantung seberapa banyak pengalamanmu.
Demikianlah untaian kata mutiara kehidupan yang sempat kutuangkan dalam tulisan ini, semoga ini bermanfaat bagi kawan-kawan. Mohon maaf jikalau dalam penulisan kata mutiara kehidupan ini ada kesalahan penulisan dan logika. Sekian dan terimakasih, kawan-kawan bisa juga berbagi kata mutiara lewat komentar, dan jangan lupa likenya yah…
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.