Kedapatan membawa Narkoba, Dua Lelaki di Amankan Polres Sidrap

bergabung di nkriku.com

SIDRAP.NKRIku.Com– Narkoba bukan hal yang baru di Sidrap. Sudah banyak kasus yang didapatkan terkait dengan penyalah gunaan obat terlarang ini.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Sekitar pukul 20.00 WITA personil Polsek Panca Lautan yang dipimpin oleh Kapolsek Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jacnes Tatuil melakukan razia bagi pengendara motor dan mobil yang tidak memiliki kelengkapan Surat Izin Mengemudi (SIM ),  Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), dan Pengendara motor yang tidak memakai helm.

AKP Jacnes Tatuil melakukan Operasi Cipikon (OPS) depan Markas Komando Polisi Sektor (Mako Polsek) di jalan poros Soppeng, Desa Corawali, Kec. Panca Lautan, Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (03/02/2018).

Menurut data yang kami dapatkan dari Syahril selaku Hubungan Masyarakat (Humas) Polisi Resor (Polres) Sidrap, dari hasil operasi tersebut ada 21 unit kendaraan bermotor yang diamankan Polsek Panca Lautan dengan jenis pelanggaran tidak memiliki SIM, STNK, dan tidak memakai helm.

” Diantara pengendara sepeda motor yang diamankan Polsek Panca Lautan, ada dua diantaranya yang kedapatan membawa 1 (Satu) sachet plastik berisi kristal bening yang di duga Narkotika jenis shabu-shabu beratnya di perkirakan sekitar kurang lebih 1 (Satu) gram,” ungkapnya kepada awak media melalui Whats App.

Dua lelaki tersebut langsung di amankan oleh Kapolsek AKP Jacnes Tatuil guna pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun dua lelaki tersebut, Suprianto alias Anto, umur 27 tahun, pekerjaan petani, alamat Labempa, Desa Wanio Timoreng, Kecamatam Panca lautan, Kabulaten Sidrap dan Ramli, umur 39 tahun, pekerjaan swasta, alamat Labempa, Desa Wanio Timoreng, Kecamatan Panca lautan, Kabupaten Sidrap.

Penulis : Ad

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com