oleh

Kembalikan Kepala Disdukcapil, Iqbal : Kita Tidak Akan Pertahankan yang Salah!

Makassar, Nkriku.com – Pj Wali Kota Makassar, M. Iqbal Suhaeb kembali melakukan mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrasi dalam lingkup Pemerintah Kota Makassar, di ruang Sipakalebbi lantai 2, Selasa (27/8/19) malam.

Baca juga  Bupati Takalar Ajak Anggota DPRD Terpilih Untuk Bersinergi Membangun Kabupaten Takalar

Pelantikan sebelumnya dinilai melanggar karena tidak ada perintah dari Kemendagri, maka dari itu Iqbal Suhaeb melantik kembali Aryati Puspa Abady Sebagai Kepala Disdukcapil Makassar dan Nielma Palamba Sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Makassar.

Baca juga  Pj Wali Kota Makassar Dianugrahi Penghargaan Baznas Award 2019 Oleh BAZNAS

Dalam pelantikan Iqbal mengatakan ini, tidak ada faktor suka atau tidak suka tapi sesuai aturan tapi kurang koordinasi dengan Disdukcapil.

“Kalau salah kita perbaiki, tidak ada persoalan. Kita tidak akan pertahankan yang salah. Di capil itu ada undang-undang bahwa harus melakukan koordinasi, untuk itu kita perbaiki,” ungkapnya.

Baca juga  Best Western Manjakan Pelanggannya dengan Best Western Rewards

Setelah dilantik, Iqbal meminta Puspa agar besok melapor kepada Kemendagri terkait pemberhentian pelayanan online Disdukcapil Kota Makassar.

Loading...

Baca Juga: