Kemenparekraf Salurkan Bantuan Sembako ke 8.000 Pekerja Sektor Pariwisata Terdampak COVID-19

NKRIKU Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) melalui Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyalurkan Bantuan Sembako kepada 8.000 pekerja Sektor Pariwisata terdampak COVID-19 di empat daerah yang tersebar di provinsi tersebut.

Keempat daerah itu adalah Kota Batam dengan rincian pekerja sebanyak 5.900 orang, Kota Tanjungpinang 1.057 orang, Kabupaten Bintan 903 orang, dan Kabupaten Karimun 91 orang.

Untuk tiga daerah lain, yakni Kabupaten Anambas, Kabupaten Natuna, dan Kabupaten Lingga sedang dilakukan pendataan guna menerima bantuan serupa pada tahap berikutnya.

baca juga:
“Sebenarnya, total pekerja pariwisata terdampak COVID-19 di Kepri sekitar 14 ribu orang. Namun yang dibantu sesuai nama dan alamat baru 8 ribu orang, selebihnya akan diupayakan untuk menerima bantuan tahap berikutnya,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Buralimar saat menyerahkan Bantuan Sembako secara simbolis kepada perwakilan pekerja di Gedung Aisyah Sulaiman, Tanjungpinang, Kepri, dilansir dari Antara, Selasa (30/6/2020).

(Visited 4 times, 1 visits today)
Ikuti @nkriku3 Ikuti @media_nkriku

Berita Terbaru