oleh

Kerap diejek Warga, Ismail Tebas Enam Orang di Desa Nyiur Indah

SELAYAR, nkriku.com – Kerap diejek oleh warga, Ismail alias sumaile (65Th) tebas 6 orang menggunakan parang di Dusun Bonto Bakka, Desa Nyiur Indah, Kecamatan Takabonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar, kamis (23/1/ 20) terjadi sekitar Pukul 05.00 Wita.

Pada saat itu, korban Perempuan Darniati sementara membelah kelapa dihalaman depan rumahnya, tiba – tiba datang pelaku Ismail langsung menebas di bagian kepala samping kiri, payudara sebelah kiri dan lengan tangan kiri korban.

Mendengar teriakan, orang tua Darniati keluar dari rumahnya. Pelaku kembali mendatangi kedua orang tua Darniati dan mengayungkan parangnya sehingga kedua orang tua Darniati bernama Mulu’ (bapak korban) dan ibu Darniati Nur Mina mengalami luka. Sehingga Nur Mina mengalami luka pada bagian lengan sebelah kiri. Sedangkan Mulu’ mendekati pelaku untuk menangkap parang pelaku tetapi korban tidak bisa merebut dari tangan pelaku.

Baca juga  Asisten Administrasi Evaluasi Pelaksanaan Roadmap Reformasi Birokrasi

Sehingga Mulu’ luka pada bagian lengan sebelah kiri dan kanan, siku sebelah kiri, dada sebelah kiri lalu pelaku meninggalkan ketiga korban.

Loading...

Baca Juga: