Kerja Bakti Perkokoh Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Gowa

Semangat gotong royong TNI-POLRI Kabupaten Gowa
bergabung di nkriku.com

Gowa, NKRIku.com – Banyak cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas antara TNI-Polri salah satunya dengan melakukan gotong royong dengan kerja bakti bersama, Senin (16/04/2018) pagi.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Kebersamaan yang dibangun oleh Polri dan TNI ditunjukkan anggota Kanit Sabhara Polsek Bontomarannu, Ipda Mannan dan anggota TNI koramil 1409-03 Bontomarannu.

“Kami melihat anggota Koramil sedang melaksanakan Kerja bakti di halaman Mako mereka, dengan membersihkan got dan mencabut rumput liar, kami turut bergabung membaur bersama mereka,” tutur Ipda Mannan.

Terlihat jelas kedekatan dan suasana akrab kekeluargaan dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut, nampak begitu harmonis anggota Polsek dan anggota Koramil, dengan membersihkan rumput liar serta membersihkan got saluran air

“Untuk mewujudkan mako yang bersih dan indah jajaran Koramil rutin tiap minggunya adakan Kerja bakti ,” tutur salah satu anggofa koramil, Sertu M. Nasir

Hal ini secara tidak langsung dapat membangun sinergitas antara Polri dan TNI dan merupakan wujud nyata kebersamaan di lapangan.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si. sangat mengapresiasi giat jajaranya kerja bakti bersama, dengan smangat sinergitas kekompakan dan soliditas TNI POLRI akan terjaga dan terwujud, NKRI akan kokoh dan kuat.

*Lea

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com