Kerja Di Atas Rata-rata, Gerindra Yakin Dua Menterinya Akan Aman-aman Saja

Dua menteri Gerindra di Kabinet Indonesia Maju, yaitu, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Alasannya, kata Arief Poyuono, baik Prabowo maupun Edhy memiliki kinerja di atas rata-rata.

“Kami sih melihat kinerjanya Pak Prabowo dan Pak Edhy kan jelas, artinya kinerjanya di atas rata-rata. Apalagi di saat menghadapi Covid-19, Pak Menhan kan benar-benar terlihat aktivitasnya, begitu juga Menteri KKP dan bagaimana dia bisa menghidupi sektor itu,” ujar dia, Jumat (3/7).

Berita Populer  Margarito Kamis: Putusan MA Gambaran Pilpres 2019 Busuk, Kembalikan Ke MPR!

Namun demikian, Gerindra tidak masalah apabila Presiden Jokowi melakukan reshuffle, seperti yang dia diwarning saat rapat kabinet beberapa waktu lalu.

“Tidak ada masalah, itu kan hak prerogatifnya Pak Joko Widodo,” ucap Arief Poyuono.

Berita Populer  Pemerintah Perlu Tinjau Kurikulum Pendidikan Di Hong Kong Untuk Singkirkan ‘Apel Busuk’

Kalau boleh memberi saran, Arief Poyuono hanya mengusulkan kepada Presiden Jokowi, jika benar melakukan perombakan kabinet, pilihlah orang yang satu visi misi, dan bisa membantu di tengah krisis Covid-19 sekarang ini.

Berita Populer  Semua Penduduk Yang Terinfeksi Corona Bisa Klaim BPJS Kesehatan

“Saya memberikan masukan pilihlah orang-orang yang mengerti how to manage to crisis, how to manage the emergency situation, itu aja. Kalau tidak, bahaya sekali, tidak akan jalan. Artinya, Pak Joko Widodo harus benar-benar bisa memilih who ia to handle it,” tuturnya.

Berita Terbaru