oleh

Ketua DPRD Bulukumba Terima Kunjungan STKIP Terkait Peralihan Status

Bulukumba, nkriku.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bulukumba, Ketua DPRD Kab. Bulukumba H A Hamza Pangki S. Pi menerima kunjugan dari Pengurus Badan Pembina Harian Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah untuk audiensi dalam rangka rencana perubahan alih status dari STKIP Muhammadiyah menjadi Universitas Muhammadiyah Bulukumba. Selasa 29/1/2019.

Baca juga  Kampanye Kelolah Sampah, Bupati Bulukumba Demonstrasikan Cara Memilah

Ketua DPRD Bulukumba H A Hamza Pangki mengatakan mendukung penuh serta mengapresiasi dengan adanya peralihan alih status ini karena selain dapat bersaing dengan kampus yang ada didaerah lain serta dapat mendorong pengembangan dan persiapan sumber daya manusia khususnya yang ada di Kab Bulukumba.

Baca juga  Mediasi Karyawan PT Lonsum tidak Menuai Hasil, Karyawan akan Lakukan Aksi

Dalam rangka peralihan status STKIP Bulukumba ini sebelumnya merekomendasikan sembilan jurusan ke Kementrian Riset dan Teknologi namun hanya tujuh yang disetujui oleh Kopertis Wilayah 9 Sulawesi Selatan jurusan yang disetujui ialah Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota, Peternakan, Sains Actuaria, Agribisnis, Agtotek, Biologi, Kimia.

Baca juga  Guru di Kecamatan Kajang Bulukumba Hajar Siswanya Hingga Pingsan

Arf/Mj

Loading...

Baca Juga: