Ketua RT Benarkan Terduga Teroris Saiful Basri Serahkan Diri ke Polsek Pasar Minggu

NKRIKU.COM – Terduga teroris Saiful Basri disebut-sebut menyerahkan diri ke Mapolsek Pasar Minggu pada Kamis (15/4/2021). Saiful datang ke Mapolsek Pasar Minggu pada Kamis pagi dan hingga kini masih ditangani tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah membenarkan hal tersebut.

“Jadi benar telah datang ke polsek pasar minggu seorang terduga teroris terkait DPO dari densus 88 yang bersangkutan datang baik baik diterima baik baik ditangani densus 88,” kata Azis di Mapolresto Jakarta Selatan, Kamis sore.

Berita Populer  Empat Terduga Teroris Ditangkap di Bekasi

Diketahui, alamat kediaman Saiful Basri berada di RT 10/RW 01, Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ketua RT. 10, Taufik Umar membenarkan jika warganya menyerahkan diri tadi pagi tadi merujuk pada informasi yang dia peroleh dari Ketua RW 01.

Baca Juga:
Terduga Teroris di Pasar Minggu Ternyata Bos Katering dan Rias Pengantin

“Ya tadi sudah ditangkap sekitar jam 07.00-an ya, bukan ditangkap, menyerahkan diri. Tadi sudah menyerahkan diri. tadi saya dapat info dari Pak RW, beliau sudah menyerahkan diri,” kata dia di lokasi.

Berita Populer  BREAKING NEWS: Polisi Gerebek Lokasi Terduga Teroris di Condet

Taufik pun membenarkan jika Saiful merupakan warga di pemukimannya. Taufik menyebut, Saiful tinggal di kediamannya bersama keluarga besarnya.

“Jadi memang dia tinggal di sini, dia kan keluarga besar di situ. jadi memang asli situ,” beber dia.

Pantauan NKRIKU.COM di lokasi, pada teras rumah Saiful Basri ada tiga unit manekin dengan pakaian rias. Rumahnya pun terpantau sepi dan tertutup rapat.

Berita Populer  Menyerah! Terduga Teroris Nouval Farisi Diantar Ortunya ke Polsek Setiabudi

Sebelumnya, Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Ahmad Ramadhan menyebut terduga teroris Saiful Basri menyerahkan diri ke Polsek Pasar Minggu. Dia menyerahkan diri sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi.

Baca Juga:
Terduga Teroris yang Ditembak Mati di Makassar Pernah Lempar Bom ke Mentan

“Pagi jam 06.00 WIB dia menyerahkan diri ke Polsek Pasar Minggu,” kata Ramadhan saat dikonfirmasi, Kamis (15/4/2021).

Berita Terbaru