oleh

Ketum HIPMI PT Unibos Berharap Panglima Baru HIPMI Tetap Semangat Menggelorakan Virus Wirausaha di Kalangan Anak Muda

Jakarta, Nkriku.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) telah melaksanakan Musyawarah Nasional ke 16 (MUNAS XVI) dengan memilih ketua umum baru periode 2019 – 2022, di Hotel Sultan, Jakarta pusat pada 15-18 September 2019.

“Munas kali ini sangat meriah, banyak tokoh tokoh nasional yang juga kader dari HIPMI datang untuk memberikan arahan dan motivasi kepada kami untuk serius berwirausaha,” ungkap M. Khaka Kusumah selaku Ketum HIPMI PT Unibos.

Baca juga  Ketua HIPMI PT, Motivasi Mahasiswa Berwirausaha

Pada munas kali ini turut dihadiri Presiden Jokowi sebagai senior HIPMI yang juga datang untuk membuka kegiatan pada hari pertama.

Munas ini juga berlangsung dengan aman dan tertib. Meskipun beberapa kali munas di skorsing, karena sempat terjadi keributan namun munas tetap berlangsung dengan aman. Pasangan nomor urut dua, Ajib Hamdani. Bertarung melawan pasangan nomor urut empat, Mardani H. Maming.

Baca juga  Ketua HIPMI PT, Motivasi Mahasiswa Berwirausaha

“Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada kakanda saya, Mardani H. Maming yang telah terpilih menjadi Ketum BPP HIPMI, beliau adalah sosok panutan bagi kita semua, bagaimana beliau bisa membuktikan bahwa anak dari desapun juga bisa menjadi pengusaha besar. Selain kanda bahlil, kanda Mardani juga salah satu panutan bagi saya,”
Tutupnya.

Baca juga  Ketua HIPMI PT, Motivasi Mahasiswa Berwirausaha
Loading...

Baca Juga: