oleh

Ketum Terpilih IPMAH KPT UMI Bulukumba Berharap Sinergitas Dengan Pemerintah Daerah

MAKASSAR, nkriku.com — Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPMAH) Bulukumba Kordinator Perguruan Tinggi (KPT) Universitas Muslim Indoneaia (UMI). Mubes berlangsung di Aula Baruga Paralegal LBH Makassar, selama tiga hari, Jumat, 24 Mei hingga Minggu 26 Mei 2019.

​Mubes itu, mengusung tema “Melalui semangat kebersamaan kita wujudkan IPMAH Bulukumba Kpt Umi yang Progresif dan Dinamis”. Sehingga Mubes itu, melahirkan pemimpin aliyas Ketua Umum (Ketum) baru yaitu Fahmi Ibrahim Syam periode 2019-2020.

​Ketum terpilih, Pahmi mengatakan bahwa sebagai ketua umum bukanlah hal mudah. Karena pertanggung jawabannya, juga sebuah jabatan baik itu Ketum maupun bidang lainnya semuanya hanya amanah.

​”Saya kira ketua tanpa pengurus lainnya, organisasi tidak bakalan jalan. Saya harapkan kepada kader-kader IPMAH agar aktif demi menjayakan IPMAH di UMI dan bersatu untuk berkontribusi kepada daerah yang kita cintai Panrita Lopi aliyas Kabupaten Bulukumba. Juga saya harapkan bimbingan dari senior-senior agar IPMAH lebih baik yang akan datang daripada yang lalu,” ungkap Pahmi kepada Media.

​Sementara itu, Immank Ketum IPMAH Bulukumba KPT-UMI periode 2018-2019 yang baru-baru saja demisioner. Ia mengungkapkan, bahwa terpilihnya ketua baru IPMAH Bulukumba KPT- UMI bagaimana bisa dapat memberikan semangat baru untuk 1 periode kepengurusan.

​”Saya harapkan semoga IPMAH KPT-UMI dapat terus menjaga hubungan silaturahmi baik di internal maupun organisasi daerah lain, khususnya yang ada di lingkup UMI. Juga menjaling silaturahmi dengan lembaga daerah Bulukumba yang ada di Makassar,” ujar Immank.

​Lanjut Immank, katanya banyak dari kader IPMAH Bulukumba KPT-UMI ynag memiliki potensi baik dari segi seni, budaya maupun dari segi akademik. “Menurut saya sangat perlu untuk dikembangkan dan difasilitasi oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Bulukumba itu semua, melalui kordinasi lembaga IPMAH Bulukumba KPT-UMI itu,” tutupnya.

​(rls)

Baca juga  Kampanye Kelolah Sampah, Bupati Bulukumba Demonstrasikan Cara Memilah
Loading...

Baca Juga: