KFC Ulang Tahun ke-41, Beli 7 Ayam Diskon 50 Persen

NKRIKU, Jakarta – Gerai waralaba KFC menggelar program diskon 50 persen untuk pembelian ayam goreng sebanyak tujuh potong. Diskon diberikan dalam rangka ulang tahun ke-41 KFC.

“Kurang seru gimana lagi KFC? Serbu promonya mulai hari Senin besok! 41 tahun KFC, tetap jagonya ayam!” tulis akun Twitter resmi KFC yang terverifikasi, @KFCINDONESIA, Ahad petang, 25 Oktober 2020.

Berita Populer  Restoran Ini Gabungkan Burger Ayam dan Indomi Goreng, Hasilnya Bikin Ngiler Masssal

Program promo tersebut berlangsung selama tiga hari mulai Senin, 26 Oktober hingga Rabu, 28 Oktober 2020. Menurut manajemen, pelanggan bisa menikmati diskon setengah harga ini di seluruh gerai KFC di Indonesia kecuali di kompleks Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan KFC Catering.

Berita Populer  Garuda Turunkan Harga Tiket Mulai Besok hingga Akhir Tahun

Program juga berlaku untuk semua metode pembelian, seperti makan di tempat atau dine in, makan di rumah atau take away dan drive thru, pembelian melalui ojek daring, serta layanan kFC Box. Meski demikian, pembelian dengan take away akan dikenakan biaya tambahan.

Manajemen selanjutnya memastikan bahwa harga ayam goreng yang ditetapkan sudah termasuk pajak. Namun, harga yang berlaku di setiap wilayah dapat dipatok dengan besaran yang berbeda-beda.

Berita Populer  HUT Ke-75 RI, Garuda Tebar Diskon Tiket Pesawat hingga 45 Persen

Lebih lanjut, manajemen perusahaan menjelaskan tidak ada batas pembelian untuk promo ini. Akan tetapi, pembelian tidak akan dilayani dengan voucer.

Baca juga: KFC Naughty by Nature, Ini Bedanya dengan Store KFC Biasa

FRANCISCA CHRISTY ROSANA

Berita Terbaru