Kisah Cinta Beda Kasta, Pemuda India Ini Dipaksa Minum Air Kencing dan Jilat Kotoran


NKRIKU – Seorang pemuda di Wazirganj, Gaya, Bihar, India mendapat hukuman tak manusiawi hanya karena berasal dari kasta rendah.

Dilansir India.com, pemuda tersebut ketahuan berpacaran dengan seorang wanita yang berasal dari kasta lebih tinggi darinya.

Pemuda ini berasal dari kasta Dalit, kasta terendah dan berpacaran dengan remaja wanita berusia 15 tahun dari kasta Panchayat.

Panchayat merupakan salah satu kasta tinggi di India. Orangtua si wanita tidak terima putrinya berpacaran dengan pemuda yang berusia 17 tahun tersebut.

Karena itu, dia mendapatkan hukuman yang menyakitkan dari pihak keluarga pacarnya. Pemuda ini dipaksa meminum air kencing dan menjilat kotoran yang ada di lantai.

Tak hanya sekali, pemuda itu dipaksa beberapa kali menjilat kotoran sebagai hukuman. Dia juga dikabarkan harus menjilat ludah yang dikeluarkan dari pihak keluarga pacarnya.

Pemberian hukuman akibat kisah cinta beda kasta itu pun viral dan menuai kecaman karena sangat tidak manusiawi.

Setelah viral, polisi pun menangkap 6 orang termasuk orangtua wanita yang terlibat dalam peristiwa tersebut. Polisi berjanji akan menyelidiki tuntas kasus ini.

Di India, sistem kasta masih diberlakukan hingga kini. Sebagai kasta terendah, mereka yang berasal dari kasta Dalit kerap menerima perlakuan diskriminatif.

Video:

This video is from #Bihar Gaya where uppercast forced Dalit to spit and lick #Irony pic.twitter.com/J3Dxj9xX1t

— Dilsedesh (@Dilsedesh) April 13, 2021

Berita Terbaru