Kisah Wanda Hamidah, dari Keluhkan Layanan Asuransi hingga Dibebaskan Biaya Operasi

NKRIKU, Jakarta – Aktris Wanda Hamidah menceritakan kelanjutan soal operasi anaknya setelah sebelumnya mengeluhkan layanan asuransi dari Prudential. Melalui akun instagramnya @wanda_hamidah, ia menceritakan bahwa biaya ahli bedah dan tindakan operasi anaknya kini gratis.

Fasilitas itu didapat setelah Wanda menanyakan kemungkinan adanya keringanan apabila tidak menggunakan asuransi. “Dokter menyebut biaya ahli bedah dan tindakan operasinya akan dibantu dengan free of charge, sementara hal lainnya bisa dibicarakan dengan pre-admission,” cerita Wanda dalam unggahan Instagram Story-nya, Jumat, 15 Agustus 2021.

Berita Populer  Penundaan Bayar Cicilan Kredit Beri Asuransi 'Nafas Panjang'

Dalam unggahan lainnya, ia mengatakan bahwa Prudential telah mengambil rekam medik anaknya dengan surat kuasa uang telah diberikan sebelumnya.

“Maksudnya ya gini loh kalau ada komplain ditemui dulu nasabahnya, dicatat di mana kekecewaannya, hingga terjun ke lapangan melihat rekam mediknya, sebelum membuat keputusan yang bikin nasabah shock. Bismillah,” ujarnya.

Berita Populer  Koordinasi dengan Pemda, OJK Genjot Potensi Ekonomi Baru Demi Pulihkan Ekonomi Nasional

Beberapa hari ini, kisah Wanda Hamidah terus menjadi perbincangan setelah ia mengungkapkan kekecewaannya akan layanan asuransi Prudential.

Wanda mengungkapkan bahwa dia merasa ditipu oleh perusahaan asuransi Prudential yang sudah diikutinya selama 12 tahun sejak 2009 tersebut. “Aku menyesal pakai asuransi Prudential,” kata dia pada Ahad, 10 Oktober 2021.

Ia mengaku membayar premi Rp 500 ribu per bulan untuk dirinya dan 3 orang anak untuk jenis kartu merah. Lalu sejak 2020, ia meningkatkan layanan asuransi kesehatan yang diikutinya di Prudential ke kartu hitam.

Berita Populer  Survei MarkPlus: Persepsi Masyarakat terhadap Pentingnya Asuransi Turun

Sehingga, iuran naik ke Rp 750 ribu untuk tiga anak dan Rp 1,1 juta untuk satu anak lainnya dan Wanda sendiri. Maka, totalnya ada lima orang pemegang polis.

Berita Terbaru