by

Kocak! Sekelompok ABG Lagi Foto Bareng di Pinggir Laut, Ending ‘Headshot’ Auto Bikin Ngilu

Pasang

NKRIKU.COM – Peristiwa tidak terduga terjadi pada sekelompok remaja yang sedang berfoto bersama berikut ini. Sebab niatnya ingin berfoto dengan pose yang menarik untuk diunggah di media sosial, ternyata malah berakhir membagongkan.

Hal ini seperti terlihat di video unggahan akun Twitter @jowoshitpost. Di video singkat itu terlihat sekelompok remaja yang akan membuat foto bersama di tepi laut.

Tampak keempat remaja itu sudah berdiri di pembatas beton sehingga pemandangan laut terlihat jelas di belakang mereka. Tiga cewek dan satu cowok itu sedianya akan difoto ketika melompat bersama.

Berita Populer  Viral Pengemudi Ojek Online Tuna Rungu Ini Beri Tulisan Mengharukan, Publik Salut

“One… two… three… go!” ujar mereka yang juga dipandu oleh pengambil gambar, seperti dikutip NKRIKU.COM pada Sabtu (12/3/2022).

Baca Juga:
Dua Wanita Ngakak Lihat Kursi Mobil yang Didudukinya, Publik: Grup Anak TK

ABG berniat foto estetik malah berakhir 'headshot' menimpa temannya. (Twitter/@jowoshitpost)ABG berniat foto estetik malah berakhir ‘headshot’ menimpa temannya. (Twitter/@jowoshitpost)

Sambil menghitung, mereka terlihat juga mengambil ancang-ancang untuk melompat dari beton pembatas tersebut. Sehingga tepat saat mengucapkan “Go!” mereka juga lompat bersamaan dari pembatas beton tersebut.

Berita Populer  Antimainstream! Viral Laporan Keuangan Desa Dipasang di Baliho Segede Gaban

Miris, upaya pengambilan gambar ini tidak berjalan lancar. Sebab alih-alih mendapat foto yang estetik dengan latar belakang laut luas, salah satu dari ketiga cewek itu justru berakhir cedera.

Pasalnya si satu-satunya cowok di kelompok itu malah menimpanya saat mereka lompat bersama dari pembatas beton.

Tak tanggung-tanggung, cowok itu tempat menimpa di bagian leher teman ceweknya. Sontak saja teman-temannya yang lain ikut panik dan terkejut melihat pendaratan “headshot” si cowok tersebut. Bahkan perekam video tampaknya sempat mengumpat karena melihat insiden tidak terduga itu.

Berita Populer  Viral Ustaz Diduga Sebut Orang Tua Nabi Muhammad SAW di Neraka Jahanam, Tuai Kecaman

ABG berniat foto estetik malah berakhir 'headshot' menimpa temannya. (Twitter/@jowoshitpost)ABG berniat foto estetik malah berakhir ‘headshot’ menimpa temannya. (Twitter/@jowoshitpost)

Rasa terkejut yang sama juga ditunjukkan oleh warganet yang menyaksikan video tersebut. Meski memancing tawa, tidak sedikit warganet yang mempertanyakan bagaimana nasib si cewek yang menjadi target pendaratan tersebut.

Baca Juga:
Viral Perempuan Bawa Burung Merak Besar ke Kabin Pesawat, Penumpang Lain Merasa Iri

“Tetep ngguyu masio gulu arep tugel (tetap ketawa walau leher hampir patah),” celetuk warganet.