oleh

Komunitas Pengusaha di Toraja Nyatakan Dukungan Buat ABM

Toraja,Nkriku– Pemilihan Umum (Pemilu) Pilihan Legistalif (Pileg) yang akan berlangsung tidak lama lagi, membuat Arianto Burhan Makka (ABM) mendapat perhatian dari berbagai sipatiasan.

Dukungan itu mengalir setelah ABM beberapa kali mengunjungi daerah pariwisata yang berada di Makale, pengusaha muda bertapanya ini, melakukan blusukan di Pasar Bolu Toraja Utara sehingga mendapat simpati dari komunitas pengusaha.

Selain komunitas pengusaha muda Toraja yang tergabung dalam HIPMI, beberapa komunitas UMKM juga menyatakan dukungan.

Salah satu pengusaha yang terakhir menyatakan dukungan, yakni Owner property Burake Hills, Luther Barrung.

“Sesama pengusaha kita harus saling dukung. ABM juga bukan orang lain,” katanya di Makale belum lama ini.

Sementara, ABM yang juga Ketua Asosiasi Kontraktor Air Indonesia (Aspekindo) Sulsel, mengatakan, ABM sengaja menemui beberapa komunitas usaha dalam lawatannya di dua kabupaten di Toraja untuk menyatukan visi usaha ke depan.

“Kebetulan memang kita fokus pada dunia usaha selama ini, jadi ke depannya pembinaan usaha ini semestinya selalu menjadi perhatian kita, termasuk dari pihak pemerintah. Nah, jika saya lolos ke DPD saya bisa leluasa memberikan perhatian kepada mereka termasuk mengawal aspirasi dari para pengusaha, utamanya pengusaha kecil,” kata ABM.

Menurutnya, sektor usaha menentukan kemajuan suatu daerah dan negara secara umum.

“Karena itu, sektor usaha ini harus selalu sehat. Dalam artian, jika sektor usaha berjalan stabil maka perekonomian daerah atau negara juga akan lebih baik,” tutupnya. (Rls/WD)

Loading...

Baca Juga: