oleh

KPU Palopo Ajak Kaum Millenial Salurkan Hak Pilihnya di Pemilu 2019

PALOPO, NKRIKU.COM — Untuk memancing minat kaum Millenial menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilu 2019, KPU Palopo bersama event organizer Pappro menggelar Pemilu Run 2019 yang bakal dihelat saat Car Free Day, Minggu 7 April 2019 di pelataran SCC.

Menariknya, dalam event ini, juga digelar Lomba Foto Selfie dengan menyediakan hadiah-hadiah menarik.

Dijelaskan Marnitha selaku pihak event organizer kegiatan Pemilu Run saat jumpa pers, Jumat malam (5/4) di salah satu cafe di bilangan jalan Jenderal Sudirman Palopo, lomba ini bertujuan agar gema Pemilu 2019 semakin meluas terutama di kalangan Millenial muda, yang banyak terlibat dalam hajatan nasional itu.

“Kami menyediakan hadiah-hadiah bukan saja door prize untuk peserta Pemilu Run, tetapi juga untuk peserta Lomba Selfie di acara ini, kita berharap ini lebih merangsang minat kaum muda untuk tidak golput dan menyalurkan hak pilihnya,” ucapnya.

Untuk cara ikutan, lanjut dia, peserta meng-upload fotonya ke Sosmed Facebook maupun Instagram dengan menggunakan tagar #PemiluRunPalopo2019  dan di-tag ke akun @pemilurunpalopo untuk Instagram dan fanpage Facebook: Pemilu Run Palopo 2019.

Adapun hadiah yang disiapkan untuk event ini, antara lain, sepeda, televisi, kulkas, kipas angin dan banyak hadiah hiburan lainnya.

Jumlah peserta Pemilu Run yang datang  mendaftar hingga Sabtu siang ini (6/4) ke meja panitia sebanyak kurang lebih 5 ribu orang peserta.

Rencananya, Pemilu Run 2019 ini akan dilepas langsung oleh Ketua KPU Palopo Abbas Djohan dan Walikota  Palopo serta Forkopimda dan perwakilan parpol se Kota Palopo.

(Rnd)

Loading...

Baca Juga: