KPU Pinrang tetapkan 3 Paslon di Pilkada Pinrang

KPU Pinrang tetapkan 3 paslon peserta Pilkada Pinrang dalam rapat pleno terbuka.
bergabung di nkriku.com

PINRANG.NKRIku.com–Rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Pinrang menetapkan 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang yang memenuhi syarat sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Senin 12/02/2018.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Ketiga pasangan calon Bupati tersebut adalah pertama pasangan Ir. H. Abdul Latif dan H. Usman Marham, kedua pasangan H. Irwan Hamid dan H. Alimin, ketiga Pasagan H. Jamaluddin Jafar dan Andi Sofyan Nawir.

Saat dikonfirmasi ketua KPUD Pinrang meyebutkan bahwa, pemilihan calon Bupati Pinrang sudah ditetapkan dan hasilnya 3 pasangan calon yang akan bertarung,” Penetapan 3 pasangan calon ini berdasarka rapat pleno KPU, sementara pasangan calon perseorangan tidak memenuhi syarat yaitu H. Hamka Mahmu dan H. Ahsan, namun demikian lanjut Mansyur pihak H. Hamka dipersilahkan untuk melakukan gugatan sesuai dengan aturan yang ada,” jelasnya.

“Sementara pasangan calon dari unsur perseorangan H. Hamka Mahmud dan H. Ahsan dinyatakan tidak memenuhi syarat sebagai peserta pilkada 2018,” tambah Mansyur Hendrik.

Penetapan ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang tersebut dibacakan langsung oleh ketua KPU Pinrang Mansyur Hendrik didampingi komisoner lainnya. (gun)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com