oleh

Lagi-Lagi Janji Bupati Lutim Hanya Jadi Pemanis, Warga Desa Masih Sulit Dapat Listrik

NKRIku.com, Makassar – Kembali terulang Bupati Luwu Timur Thorig Husler disebut-sebut tidak menepati janjinya kepada masyarakat Luwu Timur khususnya di pedesaan Kecamatan Towuti

Hal ini mencuat,  pasalnya Bupati Luwu Timur Thorig Husler pernah bertemu dengan masyarakat di 5 Desa Pesisir Danau Kecamatan Towuti untuk peresmian listrik 24 Jam.

Diketahui bahwa listrik yang bisa mengalir 24 Jam ini merupakan hal yang telah lama untuk di inginkan masyarakat 5 desa Pesisir Danau Kecamatan Towuti.

“Pada saat itu pula bupati berjanji akan meresmikan listrik 24 jam pada tanggal 27 oktober 2019, namun menurut fakta lapangan dan informasi dari dinas terkait bahwa peresmian akan diundur sampai waktu yang tidak ditentukan,” ungkap Muhammad Syahrul, Kamis (10/10/2019).

Sebagai pemuda setempat, Allu sapaannya mengaku telah lama meminta haknya sebagai masyarakat pesisir Desa Kecamatan Towuti. Bahkan dirinya beberapa kali bersama mahasiswa dan masyarakat untuk menggelar aksi baikdi Provinsi dan di Luwu Timur.

“Tentunya ini menjadi kekecewaan besar bagi masyarakat 5 desa yang terdampak krisis listrik yang dimana kita ketahui bersama bahwa listrik 24 jam juga adalah janji dari bupati luwu timur (Husler) pada saat kampanye pilkada sebelumnya,” tutupnya. (*)

Loading...

Baca Juga: