Lazio Sukses Bekap Crotone 2-0

Lazio mampu membawa pulang tiga poin usai mengalahkan Crotone 2-0, dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (21/11/2020). Gol Lazio masing-masing dicetak oleh Ciro Immobile, dan digandakan oleh Correa pada babak kedua. Hasil ini membuat Lazio naik ke peringkat lima. Sementara Crotone tetap jadi penghuni dasar klasemen.

Jalannya pertandingan

Menit 16, Lazio punya peluang membuka keunggulan. Namun sundulan Luis Alberto masih bisa diselamatkan oleh Alex Cordaz. Namun Lazio akhirnya bisa memecahkan kebuntuan, usai sundulan Ciro Immobile merobek gawang tuan rumah, memanfaatkan umpan dari Marco Parolo.  

photo

Ekspresi para pemain Lazio usai Ciro Immobile cetak gol ke gawang Crotone. – (EPA-EFE/CARMELO IMBESI)

 

Parolo nyaris menggandakan keunggulan buat Lazio. Tapi Cordaz kembali melakukan penyelamantan gemilang. Jelang babak pertama usai, Crotone baru mulai menekan tim tamu. Satu-satunya peluang Crotone dimiliki Simy, tapi upayanya di menit menit 42 gagal menemui sasaran.

 

Lazio pun balas menyerang. Mohamed Fares menyundul bola ke gawang Corotone, tapi masih bisa diselamatkan oleh Cordaz. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk Lazio.

photo

laga Crotone vs Lazio. – (EPA-EFE/CARMELO IMBESI)

Memasuki babak kedua, Lazio tetap tampil menyerang. Namun gol kedua baru lahir pada menit 58. Aksi individu Joaquin Correa melewati pemain lawan, membuatnya punya ruang untuk mencetak gol. 2-0 untuk Lazio. Unggul dua gol membuat Inzaghi mengubah taktik dan bermain lebih lambat.

Sehingga hampir tak membuat peluang emas lagi dan lebih tampil bertahan. Strategi bertahan Lazio pun berhasil membuat skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Partner Sindikasi Konten: Republika

Berita Terbaru