oleh

Leistiaty F. Nurdin Hadiri MRSF di Selayar Kampanyekan Bahaya Sampah Plastik

Selayar, nkriku.com — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan Ir. Liestiaty F.Nurdin, M. Fish, hadiri acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar di Taman Pusaka Benteng, Minggu,17/3/2019.

Tampak Ibu Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F. Nurdin, tiba dilokasi pelaksanaan MRSF didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli Ali.

Baca juga  Jumat Berbagi, Kapolres Selayar Undang Penyandang Disabilitas dan Warga Kurang Mampu

Pada kesempatannya Liestiaty mengajak para generasi millennial untuk terus membangun kesadaran dan memperhatikan keselamatan berlalu lintas.

Istri Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan ini sosialisasikan gerakan peduli kebersihan dan lingkungan hidup dengan tidak membuang sampah sembarangan, utamanya sampah plastik.

Menururnya Sampah plastik adalah hal yang paling meresahkan saat ini. Plastik merupakan sampah yang paling berbahaya dan terbanyak menyumbang kerusakan lingkungan.

Baca juga  Bupati Selayar keluarkan Surat Edaran Jaga Netralitas ASN

Olehnya itu, mulai dari sekarang para pelajar, generasi millennial harus menjadi pelopor dalam memerangi pencemaran lingkungan dari keberadaan sampah-sampah plastik, ujarnya.

Selain mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mengkampanyekan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, Liestiaty juga berkenang melakukan pengundian doorprize dan menyerahkan hadiah kepada peserta MRSF yang beruntung.

Baca juga  Bupati Buka Temu Karya Daerah Ke VI, Harapkan Karang Taruna Jadi Penggerak di Masyarakat

Sekadar tambahan informasi Acara Millennial Road Safety Festival adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Kepulauan Selayar dalam rangka mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas. Deklarasi ini dimeriahkan artis kondang dandut Academy I “Aty Kodong” dan dihadiri ribuan pengunjung. (IC)

Loading...

Baca Juga: