oleh

Lepas Sambut Pejabat Disdik Makassar

Makassar,Nkriku.com– Dinas Pendidikan Kota Makassar menggelar perpisahan dengan pejabat struktural yang memasuki pensiun di gedung PKK Makassar, Jumat (18/1/2019).

Ketua panitia, Baharuddin mengatakan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk penghargaan kepada pejabat yang telah mengabdi.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Abdul Rahman Bando mengatakan bahwa cita-cita seorang PNS adalah dapat mencapai garis pensiun.

“Sahabat saya sudah sampai di garis finis ini harus merasa bangga. Karena semua PNS bercita-cita seperti itu, yakni sampai di garis pensiun dalam keadaan baik,” terang Rahman.

Sebagai pejabat baru, adik bupati Enrekang ini mengaku akan terbuka kepada seluruh jajarannya dalam menerima aspirasi pegawai.

“Kalau ada keluhan, silakan ketuk pintu ruangan saya. Mari kita diskusikan,” katanya.

Mantan kepala Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar ini menambahkan bahwa pembuktian kinerja Disdik ada pada dua agenda besar mendatang.

“Beberapa bulan ke depan kita akan menghadapi agenda besar. Agenda pertama penerimaan siswa baru. Agenda kedua ujian nasional. Di sini pembuktian kinerja kita,” lanjut Rahman.

Berikut nama-nama pejabat yang dilepas di lingkup Disdik Kota Makassar

  1. Dr. Hasbi, M.Pd.
    2. Dr. Hikma Manganni.
    3. Dr. Panca Nurwahid, M.Pd.
    4. Dr. Ahmad Hidayat, M.Pd.
    5. B. Linda, S.E.(*)
Loading...

Baca Juga: