Lurah Pandang Dikenal Ramah Oleh Warganya

Muhammad Nawir (Lurah Pandang) saat menyapa warganya.
bergabung di nkriku.com

MAKASSAR.NKRIku.Com– Pemerintah kota Makassar terus berupaya melakukan pelayanan buat masyarakat yang di bantu dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat maupun Lurah yang ada di kota Makassar, bahkan program sentuh hati yang mejadi yang menjadi progran buat Lurah yang ada di kota Makassar.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Seperti yang dilakukan Muhammad Nawir selaku Lurah Pandang Kecamatan Panakukang Kota Makassar Provinsi sulawesi selatan, yang begitu akrab dengan masyarakat, maupun petugas kebersihan yang berada di wilayahnya.

Kegiatan kebersihan dilakukan untuk bekerjasama dengan masyarakat untuk menciptakan Makassar tambah baik,” kegiatan ini sering kami lakukan bersama warga, dan berjuang kerja nyata untuk, untuk membuat Makassar 2 kali tambah baik,” salut Lurah Pandang.

Bahkan lurah yang sering di sapa bang Jack ini mendapat respon dari beberapa pengguna Media Sosial (Mensos) dan memberikan pujian kepada Lurah Pandang yangdi kenal ramah,” Iye tugas biasa ji sentuh hati terima kasih support ta semua,” balas Bang Jeck di akun Facebooknya.

Reporter:Ah

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com