Madrid Pecundangi Barcelona, Zidane Bisa Sedikit Lebih Tenang

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengakhiri laga El Clasico dengan senyuman. Sementara pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, hanya bisa tersenyum pahit/Net

Ya, meski mampu memimpin perburuan titel juara La Liga musim ini, tekanan yang dihadapi Zidane dan skuat Madrid masih cukup besar. Namun, berkat kemenangan 3-1 di laga El Clasico, Zidane kini bisa lebih tenang dalam membantu Madrid mempertahankan gelar La Liga.

Berita Populer  Tendanya Dibongkar Paksa, Petani Berlindung Di Balik Merah Putih Raksasa

Terlebih lagi, berkat kemenangan tersebut, Madrid kini unggul 6 poin dari seteru abadinya tersebut. Madrid berada di puncak klasemen dengan raihan 13 poin, sementara Barcelona tercecer di peringkat 10 dengan 7 poin.

“(Kemenangan) ini hanya menambah tiga poin, tapi kami tetap menimatinya. Khususnya setelah semua tekanan yang ditujukan kepada para pemain,” ucap Zidane usai laga, dikutip AFP, Minggu (25/10).

Berita Populer  PKB: Penggabungan Tiga Bank Syariah Perkuat UMKM Industri Halal

Lebih jauh lagi, Zidane pun memperpanjang rekor tak terkalahkan dirinya saat mendampingi Madrid di laga El Clasico yang dilangsungkan di Camp Nou.

Dari 6 El Clasico di Camp Nou yang telah dilakoni Zidane, pria berpaspor Prancis ini mengantongi catatan impresif: 3 kali menang dan 3 kali imbang.

Berita Populer  Nol Kasus Positif Covid-19, Pemkab Simeulue Tolak Ditetapkan Sebagai Zona Merah

Menurut catatan @OptaJose, hanya Miguel Munoz yang memiliki catatan lebih baik dari Zidane dalam El Clasico di Camp Nou. Munoz mampu membawa Madrid meraih 7 kemenangan di kandang Barcelona tersebut.

Berita Terbaru